Info

Tutup PO TGL 25 April 2013, Ayo Segera Pesan :)

Minggu, 10 Juni 2012

G - DRAGON dari Bigbang, Gaya Mana yang Kamu Suka ?



G-Dragon adalah seorang penyanyi, produser, pemimpin fashionista BIGBANG dan tak terbantahkan. Saya ingin tahu apakah dia memiliki gaya favoritnya.

Namanya selalu pada survey yang dipilih fashionista di Korea. Dia telah menerima perhatian khususnya mode karena dia selalu berpakaian tepat pada kondisi dan situasi pribadi.

Dalam album ke-5 Mini BigBang, ia menunjukkan kepada kita poninya panjang dan berwarna-warni dan bahwa orang terkejut (artinya Baik). G-Dragon berubah gaya bahwa orang lain tidak dapat masuk ke dalam gayanya sendiri dan daya tarik. Setelah ini, komedian dan penyanyi banyak memparodikan gaya rambut ini di pameran dan konser.

Tidak lama setelah ia menunjukkan panjang berwarna poni, ia menunjukkan rambut merah cerah di MV Rakasa dan itu mengingatkan kita dari devil (Karena dia punya tanduk merah dan tampak seperti iblis dalam MV). Selain itu ia juga menunjukkan rambut pirang yang menutupi matanya sehingga ia menunjukkan daya tarik misterius juga.

Seperti ini, gaya itu tidak pernah mengecewakan kita. Dia selalu memiliki kode pakaian yang sesuai dan menunjukkan kepada kita. Dia adalah master perubahan. Setelah 6 tahun debutnya, ia telah menunjukkan puluhan gaya rambut dan busana. Dan ada gaya yang paling melekat padanya.

G-Dragon dikatakan Osen (perusahaan Penerbitan) bahwa "Saya pikir gaya terbaik bagi saya adalah si pirang di Heartbreaker yang 1 album solo saya." melalui salah satu staf YG.

G-Dragon mengatakan "Ini adalah pertama kali menjadi pirang dan itu menjadi masalah besar (berarti Bagus) Saya suka pirang karena ada banyak gaya yang bisa dibuat dengan pirang.. Pada saat itu, saya perlu gaya lain yang berbeda dengan GD di BigBang karena itu 1st album solo saya. Jadi saya membuat gaya saya dengan banyak item dari Eropa dan Jepang Secara pribadi, saya memiliki keterikatan untuk pirang dan pirang adalah rambut gaya yang berkesan bagi saya.. "

Sementara itu, BigBang merilis album Still Alive di Korea pada 3 Juni dan mereka mengambil tangga musik  tanpa promosi. Sekarang mereka melakukan tur dunia di Jepang dengan 255000 orang.


Sumber : dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar