Info

Tutup PO TGL 25 April 2013, Ayo Segera Pesan :)

Minggu, 08 Juli 2012

Sistar , Paling Di-Upgrade Rahasia ?


Terdapat banyak kompetisi dengan berbagai grup wanita dan itu sangat sulit tetapi sistar selalu berada di pihak pemenang . Jumlah event mereka bertambah, dan pendapatan mereka pun jelas meningkat.

"Loving You" dari Sistar sedang dalam minggu pertama rilis , menaiki urutan pertama di Bilboard K-Pop Charts. Sebelumnya di bulan april , album mereka "Alone " juga berada di urutan pertama di berbagai chart musik. Tidak hanya dari lagu yang menjadi hits , tetapi tim pun telah di-upgrade. Dua tahun yang lalu, Debutnya pada juni 2010 dan anda dapat melihat musik mereka menjadi tren.

Bagaimanapun album mereka , "Push-Push","Shady Girl"," How Dare You ",dan lain -lain , setelah tiga hit berturut - turut, " So Coll", "Ma Boy" ( SISTAR19) memperoleh banyak cinta dan mereka tegas memposisikan sebagai "Girl Group ".

Empat anggota yang setidaknya telah mengalami pelatihan adalah idols yang bahkan ketika menggunakan elektronik sound dan autotunes , sounds bahkan lebih baik dan strategi digunakan untuk berkembang dan untuk membedakan diri mereka, telah mereka lakukan dengan baik.

Dalam grup wanita , juga terdapat anggota tertentu yang  mendapat keuntungan yang besar untuk grup. Bahkan dengan vokal yang serak , vokal yang bagus , Hyorin , dalam "Immortal song 2 , lain-lain, telah diakui. Bora juga menunjukkan dan memperoleh panggilan "Athletic-dol" karena penampilannya yang baik .

Ingin beli Album Sistar Original ?? Beli di kfansholic aja  . Klik disini

Jika anda bertemu gadis-gadis ini , anda dapat melihat bahwa mereka jauh dari hal yang bersifat munafik dan mereka benar-benar menyenangkan dan "Easygoing " dan mereka memberi energi yang cerah  Mereka tidak memberikan nuansa yang agressif dan membuat mood anda menjadi lebih baik . Mereka adalah grup wanita yang memberikan gairah . Itulah sebabnya banyak dari publik yang mengharapkan bahwa mereka bisa menjadi teman, atau saudara perempuan dengan mereka. Popularitas mereka juga meningkat di banyak penggemar Ahjussi ."Healthy + Sexi + Skilful " Sistar, di masa depan , diharapkan bisa terus mengembangkan diri .